Sunday, January 6, 2013

I just afraid

I just afraid if i fall in love with you, maybe someday you will kill me.

Just because i say afraid to fall in love with you, doesn't mean i don't want to fall in love with you.

Yang aku takutkan adalah ketika aku mengungkapkan perasaan suka kepada seseorang,


dan akhirnya menjauhiku, menjauhi ku dengan membawa pikiran yang tidak baik tentang diriku. dengan membawa pemikiran bahwa yang telah aku lakukan untuknya hanyalah semata-mata agar aku dapat mencuri hatinya seperti istilah "Ada udang di balik batu". itulah yang aku takutkan. Aku tidak takut bila cintaku di tolak olehnya.

Aku tidak akan pernah meminta apapun atas apa yang telah ku lakukan untuk orang yang aku sayangi. semua yang ku lakukan semata-mata karena aku ingin melakukannya saja.

mengungkapkan perasaan suka bukan berarti ada keinginan untuk merubah status dari teman menjadi teman spesial. bagaimana mungkin aku memintanya menjadi seorang yang spesial dalam hidupku namun orang itu tidak menginginkan menjalani hari-harinya bersamaku padahal aku hanya mengungkapkan perasaan suka saja bukan ungkapan cinta walau sebenarnya memang sudah tumbuh perasaan itu.

1 comment:

Anonymous said...

Love..
Nobody could force or ignore
Nobody even could say it's wrong
As you're feeling for
Start risking it even you should be torn..
Cz love may not for secondly grow..

Ganbatte for ur love!!

-tujuhlentera

Terimakasih telah berkunjung