Monday, April 2, 2012

Kungpow Chickens – Pacarku Feat N9NE-O (T-Five)

Nino T-Five & Kungpow Chickens Berkolaborasi

Pada tanggal 27 Maret 2012 pada pukul 21.00 WIB (GMT +7), Single/Video Clip pertama berjudul “Pacarku” yang diambil dari album Kungpow Chickens terbaru berjudul “The Last Chicken Standing” telah dirilis di Lini Masa akun Twitter @Nino_TFive & @KungpowChickens.

Nino T-Five adalah vokalis bersuara Baritone sekaligus juga Rapper dari grup band T-FiveT-Five pernah meraih beberapa penghargaan musik di Indonesia, di antaranya: Menjadi Eksklusif Artist, Most Favorite New Artist di MTV Indonesia (2002), memborong 2 award di AMI Indonesia – Best New R&B Group/Duo, Best New R&B Song, dan Best New R&B Producer “Gilang Ramadan” (2002) dan masuk kedalam nominasi SCTV Award & Panasonic Award. Saat ini Nino T-Five bersama grup band nya sedang mempersiapkan album teranyar mereka (Album ke 5); salah satu single yang nanti akan dirilis oleh T-Five di tahun 2012 ini adalah “Kamu Mendua Aku Mendua”

Sementara Kungpow Chickens sendiri adalah sebuah grup Hip Hop/Rap yang bernaung di bawah sebuah major label (Nagaswara) dan berasal dari kota Bandung, Indonesia. Kungpow Chickens pernah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2009 dalam kategori: Karya Produksi Rap terbaik. Di tahun 2012 ini Kungpow Chickens telah mengeluarkan album terbaru nya (yang juga merupakan album terakhir dari Kungpow Chickens sendiri). Album terakhir ini berjudul “The Last Chicken Standing”
Banyak Talent/Rap artist yang turut berkolaborasi dan featured di album terakhir dari Kungpow Chickens ini, salah satu nya adalah N9NE-O a.k.a. Nino T-Five. Kungpow Chickens dan N9NE-O memadukan gaya² merima funny rap/old school rap/tight rap di dalam sebuah lagu yang berjudul “Pacarku”, sebuah lagu yang dikemas secara easy listening dan juga sebuah lagu yang merupakan kritik sosial seputar fenomena kesetiaan menjalankan hubungan bersama pasangan dalam dunia romansa yang kerap terjadi di Indonesia saat ini. “Pacarku” juga merupakan lagu single pertama dari Kungpow Chickens di album nya yang baru ini.

 


Download Kungpow Chickens – Pacarku Feat N9NE-O.mp3

No comments:

Terimakasih telah berkunjung